25.4.12

JUAL RUMAH BARU Idaman, Konseptual, Ideal di Solo

Jual rumah baru yang idaman, konseptual, dan ideal di kota Solo Jawa Tengah. Kenyamanan menjadi faktor utama dalam konsep pembangunan kawasan perumahan ini. Lebar jalan 8 meter pada jalan utama kawasan perumahan baru ini untuk membantu kenyamanan dalam berlalu lintas bagi para penghuninya, meskipun memiliki kendaraan atau mobil yang cukup besar tidak menjadi masalah jika anda membeli rumah baru yang kami jual ini. Jalan depan rumah lebar 7 meter, ini pun juga hanya khusus bagi 10 deret kavling rumah dalam 1 gang, jadi kenyamanan dan privacy penghuni rumah sangat terjaga.

Lokasi rumah baru yang kami jual terletak di lokasi ideal di kota solo, yaitu kawasan gentan. Kawasan gentan solo adalah kawasan bebas banjir, sumber air tanah bagus, dekat PDAM, dekat mall, dekat pasar, dekat minimarket, dekat pusat kota, dekat perkantoran, dekat tempat ibadah (masjid, gereja, vihara, pura), dekat lapangan olah raga, transportasi umum mudah.
Jual Rumah Baru  idaman konsep ideal dengan taman hijau

Jika anda kesulitan mencari rumah baru ideal yang akan di beli, kami menyediakan dan menjualnya khusus untuk anda. Bagi anda pasangan baru yang akan mencari rumah baru, dan bagi anda yang ingin ivestasi bagus menguntungkan di properti, silahkan menghubungi kami, contact person dengan mas Gussur. Dengan senang hati kami akan membantu anda mendapatkan rumah baru impian anda, dengan atau tanpa DP.

1 komentar: